Cara Cepat Keluar Dari Google Sandbox

Cara Cepat Keluar Dari Google Sandbox. Sobat Blogger Google sandbox mungkin bagi para blogger ini bisa jadi adalah hal yang paling mengerikan ketika blog-nya mendapatkan hukuman seperti google sandbox di bandingkan kita di hukum di suruh makan mie tiga mangkok penuh.hehe.. The Sandbox ini bisa menghampiri blog siapapun bahkaan blog anda tidak menutup kemungkinana bisa terkena hukuman google sandbox.

Hal ini bisa terjadi kadang-kadang karena kita berlebihan menggunakan trik SEO-Keywording,backlink tidak berkualitas,promosi dan pengajuan ke direktor secara berlebihan dan ini akan menyebabkan google mengaggap sesuatu mungkin tidak sah tentang situs blog anda dan terjadilah The sandbox ini, dimana visitor anda akan menurun drastis di karenakan beberapa artikel bahkan puluhan artikel yang sudah terindexs google tidak di indexs lagi seperti hilang di telan pasir hidup.

Cara Cepat dan mudah Keluar Dari Google Sandbox

Tapi bagi anda yang lagi frustasi karena terkana google sandbox, jangan khawatir akan blog anda, yang memang seperti-nya mustahil untuk tidak terindexs lagi di google search engine, namun kabar baiknya ternyata blog kita bisa keluar dari sandbox ini dengan membuktikan kepada Bot Google bahwa situs kita adalah situs yang sah dan bersih dari kriminal,hehehe.. dengan kata kunci anda butuh harus lebih bersabar lagi untuk membangun blog anda kembali ke keadaan seperti semula, untuk instruksi-nya dan untuk mengatasinya silahkan simak baik-baik.

Instruksi Dan Penyebab Google Sandbox.

Coba periksa situs blog anda dari upaya pemasaran blog anda untuk hal-hal yang mungkin bisa memicu kecurigaan google yang akhirnya mengakibatkan hukuman sandbox pada blog anda.

Apakah anda pernah membuat posting dengan begitu banyak kata kunci atau keyword yang berlebihan? nah sebenarnya ini tidak baik, karena ini tidak terbaca secara alami oleh bot crawler, jadi untuk posting blog anda tidak perlu menggunakan banyak kata kunci atau keyword yang berhubungan dengan title post yang berlebihan karena ini sangat jelas tidak akan membuat post kita berada di peringkat yang lebih tinggi lagi mungkin awalnya iya tapi nanti pasti akan hilang begitu saja di page satu di search engine google.

Apakah anda pernah menggunakan layanan yang mengirimkan ke ratusan situs mesin pencari atau situs sosial bookmark atau metode lain untuk memanfaatkan dan mendapatkan sebuah backlink yang banyak? atau apakah anda pernah berkomentar di blog yang sama atau ke banyak blog dalam sehari dengan komentar yang sama dan mengarah ke situs blog anda dengan berlebihan? atau mengirimkan artikel ke ratusan artikel direktori?

Mungkin itulah penyebab blog anda masuk ke dalam daftar sandbox di karenakan terlalu over dosis dalam optimasi untuk supaya blog anda bisa lebih cepat mendapat peringkat tinggi di search engine, dan itu adalah hal yang salah dan tidak natural, oke bagi anda yang terkena google sandobx sekarang saatnya kita untuk baik meninggalkan situs atau hal yang di anggap salah dan memperbaiki kerusakan.

Cara Memperbaiki Dan Keluar Dari Google Sandbox.

1. Memperbaharui Situs Blog Anda Dan Membuat Artikel Yang Berkualitas

Meskipun anda bisa mendapatkan SEO yang bagus di search engine tanpa harus memperbaharuinya, namun ketika blog anda ada dalam daftar atau terkena google sandbox, dalam kondisi seperti ini anda tetap harus membuktikan bahwa situs blog anda adalah sah,relevan dan bermanfaat, dari beberapa ahli yang saya dapatkan informasinya menyarankan minimal anda setidaknya empat kali seminggu untuk memperbaharui, ketika kita berada dalam situasi ini, tapi itu tergantung dalam tingkat kesabaran anda, dalam jangka panjang untuk terus pembaharuan secara rutin akan membuat perbedaan dan perubahan yang besar. dengan terus update dan tidak membiarkan blog anda tanpa update artikel atau memperbaharui apapun dan di biarkan begitu saja dalam waktu yang lama.

2. Cek Artikel Anda

Silahkan cek artikel blog anda, bisa jadi mungkin akan ada broken link atau link yang rusak, selain itu silahkan cek artikel yang terkena sandbox atau yang hilang dan tidak terindex google dan edit ulang dengan sedikit tambahan kata untuk bisa melihat perbedaan artikel yang fresh namun tidak mengurangi esensi tentang artikel itu sendiri tentunya.

3. Dapatkan Backink Yang Berkualitas 

Anda masih dapat mempromosikan situs anda dan mendapatkan backlink yang berkualitas untuk blog anda seperti dari situs yang ber PR tinggi,  tetapi melakukannya satu per satu pada waktu, dengan cara yang paling sah, anda tentu tahu caranya. Jika anda menulis sebuah artikel, mengirimkan artikel itu untuk satu direktori artikel. Jika anda  berkomentar di blog atau forum, berpartisipasi dengan jujur dengan ​​satu posting pada suatu waktu. anda mungkin masih dapat menggunakan beberapa sistem otomatis, jika itu bisa memungkinkan anda mendapatkan yang benar-benar bagus dan bisa mendapatkan backlink yang berkualitas untuk blog tanpa over atau berlebihan.

4. Submit Ulang Artikel Ke Google Webmaster.

Artikel yang tidak terindexs otomatis akan hilang maka cara tercepat adalah dengan melakukan submit ulang artikel dan silahkan anda submit ulang artikel blog anda yang terkena google sandbox atau yang tidak terindexs ke google webmaster, untuk memperbaharui artikel dan memberitahu google bahwa artikel ini harus di indexs dan cara ini sangat bagus untuk mempercepat pengindexan.

5. Memiliki Kesabaran. 

Ini adalah point yang paling penting, biarkan situs anda tumbuh dan mekar dengan kecepatan yang lebih alami, intinya butuh waktu untuk sebuah situs menjadi situs yang lebih baik dan sukses,dari pengalaman saya ngobrol dengan master SEO bahwa butuh waktu lama untuk mendaftar sebuah hal yang dapat memberikan manfaat dan bisa menjadikan atau menghasilkan uang, intinya kesabaran dan anda pasti sudah harus bisa lebih memaksimalkan-nya dari apapun yang nantinya anda dapat melakukan hal yang lebih baik.

Nah mungkin itu sedikit tips dari saya tentang cara cepat keluar dari google sandbox, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi anda dan saya doakan bagi blog anda yang terkena google sanbox bisa cepat teratasi, mungkin sampai disini dulu sharing saya tentang betapa mengerikannya google sanbox , lebih dan kurangnya saya mohon maaf. :)

10 Responses to "Cara Cepat Keluar Dari Google Sandbox"

  1. waaah waktu dulu blog tante yang itu di banned ya sama google, gara-gara sandbox

    BalasHapus
  2. sandbox susah banget di atasi memang ngaruh banget buat visitor

    mampir di mari ya

    http://guiltyanimenews.blogspot.com
    http://blackrockshot.blogspot.com

    BalasHapus
  3. bisa langsung di tes nih caranya
    makasih ya

    BalasHapus
  4. termasuk blog ini juga kena sanbox. . . . .http://prntscr.com/8nz9tm

    BalasHapus
  5. Terimakasih ya mas informasinya, kebetulan teman saya blog nya kena google sanbox, sudah semua cara di lakukan tapi tetap belum berhasil.
    mohon infonya ya mas,
    terimakasih
    salam
    http://www.bymorinda.com

    BalasHapus
  6. gan terimakasih infornya memang butuh kesabarab ekstra website http://www.villamurahdilembang.com/ sudah hampir minggu masih kena goole shandbox sudah bingung masih saja di hukum sama mba google. Mohon bantuan nya gan

    BalasHapus
  7. Simak juga pengalaman kena sandbox http://indoinspector.blogspot.com/2017/02/bisakah-artikel-atau-blog-terkena.html

    BalasHapus
  8. Pengalaman yg pernah saya rasakan admin dgn tidak memperhatikan aturan google seperti diartikel ini. Membabi buat mencari backlink, masuk kedirectory dll. Namun perubahan saya rasakan stlah memperhatikan hal demikian.

    BalasHapus
  9. apakah perlu menghapus artikel yang di sendbox di webmaster gan...

    strez pageview turun drastis YHMH | News Post Update

    BalasHapus