Cara Menambahkan Title Pada Breadcrumbs

Cara Menambahkan Title Pada Breadcrumbs. Sobat blogger, masih dengan tutorial menambahka title tag untuk optimasi seo pada breadcrumbs, jika kemarin saya membuat tutorial menambahkan title pada popular post dan judul posting, maka di artikel saya kali ini saya akan membuat tutorial yang sama yaitu menambahkan title pada breadcrumbs atau label pada navigasi breadcrumbs, dimana ketika anda menghover mose ke label breadcrumbs,akan muncul info title tekts tersebut sesuai label.

Cara Menambahkan Title Pada Breadcrumbs

Saya rasa tidak perlu untuk di jelaskan lagi,karena di tutorial sebelumnya saya sudah menjelaskannya, yang pasti hal ini bertujuan dengan tidak lain untuk melengkapi agar blog anda sedikit lebih baik,jadi kita akan langsung melakukan tutorial bagaimana menambahkan title tag pada breadcrumbs atau label navigasi breadcrumbs.

Cara Menambahka Title tag di label breadcrumbs.

1. Buka akun blogger anda.
2. Pilih menu template > Edit Html
3. Lalu silahkan anda cari kode seperti di bawah ini.

expr:href='data:label.url'

4. Jika sudah ketemu silahkan tambahkan kode di bawah ini setelah kode di atas.

expr:title='data:label.name'

Atau secara lengkapnya akan tampil seperti di bawah ini

<a expr:href='data:label.url' expr:title='data:label.name 

Catatan : Jika kode expr:href='data:label.url' lebih dari satu,silahkan tambahkan semuanya seperti cara di atas dan pastikan ada sepasi antara kedua kode tersebut,jika sudah,silahkan save template anda dan lihat hasilnya.

Saya rasa sudah cukup sekian di tutorial Cara Menambahkan Title Pada Breadcrumbs,semoga artikel ini bisa bermanfaat :) ,lebih dan kurangnya saya mohon maaf, salam sukses sobat blogger.

Artikel terkait lainnya :

0 komentar: