Miliki Rumah Desain Minimalis Murah

Banyak orang yang bertanya mengenai harga jual rumah dengan desain minimalis apakah mahal ataupun murah. Jika kita membicarakan kisaran harga murah ataupun mahal tentu itu semua tergantung pada jensi rumah desain minimalis mana yang hendak dibeli.apakah ukurannya kecil sedang atau justru besar. Namun, jika ditanya apakah ada rumah dengan desain minimalis yang dijual dengan harga murah, tentu jawabanya ada. Meskipun harga jual rumah minimalis ini tengah tinggi, akan tetapi tetap saja ada rumah dengan desain minimalis yang harganya murah. 

Miliki Rumah Desain Minimalis Murah

Miliki Rumah Desain Minimalis Murah

Rumah desain minimalis yang harganya murah bisa kita klasifikasikan berdasarkan criteria berikut ini.

a.       Lokasi Non Strategis

Meskipun rumahnya memiliki desain minimalis yang bagus akan tetapi jika rumah tersebut berada di lokasi yang non strategis tentunya harga jualnya pun tidak lah sebagus dengan rumah desain minimalis yang strategis. Rumah dengan lokasi yang strategis bisa jadi pertimbangan bagi kalian yang memang hendak membeli rumah dengan desain minimalis tersebut akan tetapi memiliki keterbatasan dalam hal budget.

b.      Ukuran Rumah

Untuk membeli sebuah rumah dengan desain minimalis akan tetapi harganya murah, maka kalian bisa mencoba cari rumah yang ukurannya tidak terlalu besar. Misalnya rumah minimalis dengan type 27 ataupun 36 masih cukup murah harganya sehingga bisa terjangkau oleh yang memiliki budget terbatas.

c.       Kualitas Bangunan

Bukan hanya tampilan yang kita lihat. Kualitas dari bangunan rumah dengan desain minimalis tersebut pun harus lah kita cermati baik baik. Jangan sampai kita tertipu oleh tampilan luar yang sangat mengagumkan dari rumah minimalis tersebut sehingga kita terlena dengan kualitas yang tidak diperhitungkan. Simak dan cek baik baik kualitas bangunannya apakah sering bocor ketika hujan atau ada retakan di beberapa bagian dinding.

Miliki rumah desain minimalis murah dengan cara yang mudah pula. Saat ini banyak sekali bank yang menawarkan jasa kredit rumah sehingga kalian bisa lebih ringan dalam mewujudkan rumah impian dengan desain minimalis tersebut hanya dengan mengangsurnya setiap bulan.

0 komentar: