Hunian Murah 500 Jutaan dari Sinarmas Land

Semakin sulitnya untuk mendapatkan hunian rumah murah memang mengkhawatirkan. Apalagi bagi anda yang memang memiliki impian untuk segera memiliki rumah pribadi yang berkualitas baik dan dengan lingkungan yang nyaman.

Kini di tengah harga-harga rumah yang mulai meroket, pilihan apartemen mulai menjadi pilihan masyarakat. Hal ini tentunya memiliki kekurangan. Karena masyarakat Indonesia sendiri masih belum terbiasa dengan budaya bertetangga di dalam bentuk kediaman vertikal. Masyarakat Indonesia masih terbiasa dengan kehidupan bertetangga di rumah tapak atau rumah horizontal, yang memang banyak terdapat di Indonesia.

Hunian Murah 500 Jutaan dari Sinarmas Land


Harga rumah di pinggiran kota Jakarta dan jauh dari kawasan strategis sendiri kini sudah merangkak naik. Harga 500 juta rupiah kini hanya dapat untuk mendapatkan rumah bertipe aling kecil. Tentunya hal ini membuat banyak masyarakat yang ingin memiliki rumah memutar otak.

Pengembang SinarmasLand kini melansir hunian dengan harga terjangkau 500 jutaan rupiah. Terletak di kawasan Vanya Park, BSD City, Tangerang Selatan hunian ini diberi tajuk Asatti. Hunian di Assati sendiri dirancang dengan konsep mixed residence yang keseluruhan unitnya dikelilingi kebun pribadi dan memiliki akses langsung ke kolam renang.

Klaster Assati sendiri merupakan terobosan baru dengan harga terjangkau yang mengincar kalangan muda menengah ke atas. Dengan budget 500 jutaan rupiah, penghuni dapat mendapatkan hunian dengan konsep resor. Assati sendiri diharapkan dapat memenuhi kebutuhan keluarga muda yang kini mulai membutuhkan hunian dengan harga terjangkau.

Asatti sendiri memiliki beberapa tipe utama. Tipe pertama adalah Assati Agate dan juga Asatti Aventure yang merupakan Garden House dengan 5 lantai. Di setiap lantainya, terdapat teras sebagai area teras. Tipe kedua merupakan Asatti Carnelian dan Asatti Chalcedony. Tipe ini adalah Garden House 3 lantai. Sementara tipe terakhir andalan Asatti Amethyst yang merupakan tipe rumah tapak.

Cluster Asatti sendiri dilengkapi dengan kolam renang sepanjang 18 meter. Ada juga sebuah perpustakaan mini dan juga ruang bermain anak dan bar mini. Cluster ini ditawarkan sebanyak 576 unit. Pembelian perdana sendiri telah dilakukan sejak 5 hingga 16 April 2016 lalu.

0 komentar: