Kamera Belakang 13 MP dan Finger Print, Harga Smartphone Ini 1 Jutaan Saja



madamvia - Baru-baru ini Evercross kembali meluncurkan Smartphone terbarunya yang diberi nama Evercross GenPro X. Smartphone ini digadang-gadang menjadi saingan berat Xiaomi di jajaran Smartphone harga 1 jutaan. Meski harga Evercross GenPro X terbilang murah, namun fitur-fitur yang ditawarkan boleh diacungi dua jempol. Mulai dari kamera belakang 13 MP+flash, sensor sidik jari dan kamera depan 8 MP+flash untuk swafoto.

Evercross GenPro X


Salah satu Youtuber @GadgetIn yang mengulas Unboxing Evercross GenPro X ini terkesima setelah melihat langsung penampilannya. Evercross GenPro X ini mempunyai ukuran layar Layar 5 inci IPS HD (720 x 1280 pixel). Bodinya dikelilingi bezel dari logam dengan cover belakang terbuat dari plastik tapi terkesan premium. Untuk layar depan dilengkapi pelindung Hard Glass Screen.

Baca juga:

Wow! Smartphone Bekas Bisa Kamu Tukar di Amazon

Cara Membaca Sertifikat Smartphone Tahan Air

Cara Menggunakan LCD HP Rusak Karena Jatuh Lewat Komputer

Bagian Depan dan Samping Evercross GenPro X (foto: Lazada)

Di bagian dapur pacunya, Smartphone Evercross GenPro X ini menggunakan sistem operasi OS Android v6.0 Marshmallow dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 212 Quad Core 1.3GHz dimana sudah support video 1080p Full HD dan koneksi 4G.  Dan tak kalah penting adalah kamera belakang 13 MP + Flash dan kamera depan 8 MP + Flash. 
Bagian Belakang Evercross GenPro X (foto: Lazada)
Tak hanya itu saja, di bagian belakang Evercross GenPro X juga terdapat sensor sidik jari (finger print) untuk membuka kunci dan responnya cukup cepat. Namun minus pada kapasitas baterai yang hanya Li-Ion 2.500 mAh dan Non-removable. Untuk harga Evercross GenPro X sekitar 999 ribu rupiah sampai 1,3 juta rupiah. Nah, bagaimana menurut kamu dengan fitur-fitur cukup lengkap tapi harganya hanya sejutaan saja. Yuk ikuti madamvia untuk mendapatkan berita serta update terbaru teknologi lainnya.

1 Response to "Kamera Belakang 13 MP dan Finger Print, Harga Smartphone Ini 1 Jutaan Saja"