Awas..!! Ini Dampaknya Jika Sering Gonta Ganti Template

Awas..!! Ini Dampaknya Jika Sering Gonta Ganti Template

Dampak Sering Mengganti Template Blog. Sering gonta ganti template adalah sudah jadi tradisi seorang blogger yang masih pemula di dunia blogging, dan mungkin hal ini juga adalah suatu hobby yang mengasikan, yah memang benar, tak dipungkiri, ketika saya masih baru menginjak di dunia blogging, saya juga paling hobby sekali mengganti template dan mengeditnya dengan segala macem widget, saya selalu tertarik dengan sebuah template yang tampilannya baru dan tak ayal, yang bikin tertarik adalah dengan iming-iming template SEO friendly..

Hal ini memanglah sangat wajar bagi seorang blogger yang masih pemula, ya namanya juga pemula, anggap sajalah suatu kenang-kenangan yang nantinya jadi masa lalu, namun disini saya bukan ingin membahas kalian ini pemula atau bukan, hanya saja ini adalah sebuah pembelajaran, karena pekerjaan seperti ini mempunyai dampak yang bisa membuat anda tidak pernah maju, ko bisa? apa saja sih dampak dari sering gonta ganti template?

Ini Dampaknya Jika Sering Gonta Ganti Template


1. Blog Anda Dapat Mengalami Penurunan Ranking

Kenapa bisa? jelas hal ini akan membuat pusing bot crawler google, karena setiap kita mengganti sebuah template blog, bot google akan merayapi ulang struktur-struktur template blog anda, karena hal tersebut akan tampak asing, apalagi anda tidak tahu bagaimana cara mengganti template yang baik, seperti kesalahan yang sering dilakukan adalah mengganti keseluruhan kode yang terdapat pada template blog anda, tanpa mengamankan kode-kode penting yang harus di amankan terlebih dahulu.


2. Buang Buang Waktu, Tanpa Menghasilkan Apapun

Anggap saja anda sudah sebulan ngeblog, dan pekerjaan anda hanyalah memperhatikan tampilan blog dan sering gonta ganti template, ketika ada rilis template baru, maka langsung ganti, sebenarnya ini tidak masalah jika anda membuat blog hanya untuk tempat curhat saja, tapi jika anda membuat blog untuk masa depan, maka hal ini akan membuang buang waktu tanpa menghasilkan apapun, coba anda tanya pada diri sendiri, apa yang sudah di dapat dari sering gonta ganti template?


3. Artikel Tak Bertambah, Mungkin Hanya Sedikit.

Karena saking asiknya memperhatikan tampilan blog dan sering gonta ganti template, maka jelas anda akan lupa untuk membuat posting blog itu sendiri, padahal yang paling penting dalam blog adalah isinya!! Jika anda ada niat untuk membuat posting, maka sudah pusing duluan karena terlalu lama di depan pc, tapi hanya memperhatikan template saja, maka pemikiran pun akan buyar dan gak konsen.

4. Kalah Start Dari Blogger Lain, dan Mulai Ada Jenuh.

Bagaimana tidak kalah start atau memulai, inti dari blogging adalah isinya, yaitu konten blog, orang lain sudah membuat seribu artikel, anda hanya memperhatikan template saja, orang lain sudah mempunyai pengunjung anda hanya melongo saja, lalu dalam hati berkata? kenapa blogku sepi?

5. Keok dan Berhenti Ngeblog.

Jika anda sudah bosan karena blognya tidak ada pengunjung, maka akan ada titik jenuh yang akhirnya anda akan berhenti ngeblog, dan mungkin suatu saat kembali lagi dan mungkin aka melakukan hal yang sama.

KESIMPULAN.
Menurut saya ini adalah hal yang wajar, tapi jika anda sudah menyadari hal ini, yang harus anda lakukan adalah harus menjadi blogger sejati, yapz blogger yang tidak pernah menyerah dan konsisten dalam dunia blog, jika anda ingin maju, maka perbaiki kesalahan yang pernah dibuat, belajar lagi dan belajar lagi untuk menjadi blogger yang besar,  pada intinya seorang blogger yang sudah sukses adalah awalnya juga seorang pemula, maka jika mereka bisa sukses, kita pun bisa seperti mereka. :)

1 Response to "Awas..!! Ini Dampaknya Jika Sering Gonta Ganti Template"

  1. Gabung yuk di situs judi poker88 online

    terpercaya, Domino 99, bandarQ, Hanya di

    CebanQQ,com dan dapatkan bonus berikut ini
    Bonus cashback: 0.4%
    Refferal: 20%
    Bagi member baru tingkat kemenangan diatas 78%+

    berdasarkan statistik bosku :)
    silahkan yah bossku :)

    BalasHapus