Cara Membuat Kotak Ceklist Di Posting Blog

Cara Membuat Kotak Ceklist Di Posting BlogCara Membuat Kotak Ceklist Atau Centang Di Posting Blog. Sobat Blogger, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara bagaimana membuat kotak ceklist atau centang di posting blog anda, tepatnya pada posting artikel..! apa gunanya? gunanya tentu saja untuk mempermudah pembaca dalam menentukan bahwa poin mana saja yang sudah di baca dan menandainya atau menceklistnya dengan poin ini sudah di baca, bisa juga supaya terlihat lebih profesional dan mempermudah dalam post tutorial.. kalo dalam bahasa Italy-nya ( Supaya Teu Lieur Macana)
Nah.. untuk sebagai contoh, lihat demo di bawah ini seperti yang saya kutip tentang 5 Band Terbaik Indonesia.

5 Band Terbaik Indonesia
Ungu band
Hijau Band
Coklat Band
Merah Band
Hitam Band

Bagaimana cukup bagus bukan, buat tampilan posting blog anda lebih baik lagi, silahkan ikuti tutorialnya bagi anda yang ingin membuatnya..

Cara Membuat Kotak Ceklist Atau Centang Di Posting Blog
Untuk kode kode dasarnya lihat di bawah, Simpan Kode di bawah ke menu Html saat membuat posting artikel,copy kode di bawah ini dan paste di dalam menu Html posting.

<input type="checkbox" />

Untuk menambahkan teks, silahkan anda cukup menambahkan Teks anda<br/> lihat contoh kode di bawah ini.

<input type="checkbox" />Ungu band<br />

Nah cukup mudah bukan untuk cara pembuatan-nya..
Cukup sekian dulu untuk artikel tutorial cara membuat kotak ceklist di posting blog, lebih dan kurangnya saya mohon maaf, semoga sukses.

3 Responses to "Cara Membuat Kotak Ceklist Di Posting Blog"