TIPS DEKORASI KAMAR TIDUR UNTUK ANAK

Dalam rumah minimalis biasanya terdiri dari beberapa ruangan, seperti ruang untuk kamar tidur dan juga ruang untuk kamar mandi. Kamar tidur anak tentunya tidak akan sama dengan kamar tidur orang dewasa. Karena tentunya seleranya akan berbeda maka tentunya dibutuhkan tingkat ketelitian yang matang agar dapat membuat kamar tidur yang nyaman untuk anak anda. 


TIPS DEKORASI KAMAR TIDUR UNTUK ANAK


TIPS DEKORASI KAMAR TIDUR UNTUK ANAK


Saat akan mendekorasi sebuah kamar tidur untuk anak tentunya anda tidak boleh menganggapnya sebagai sesuatu hal yang remeh. Sebab anda harus dapat memperhatikan beberapa hal-hal berikut ini sebagai bahan pertimbangan mendekorasi kamar tidur anak anda :

1.  Pemilihan tema kamar tidur, ada banyak hal yang dapat menginspirasi anda sebagai orang tua untuk kemudian memilih tema kamar tidur untuk anak anda. Seperti tema Hellow Kitty, Barbie, Elsa dan lain-lain tentunya untuk anak perempuan anda. Dan bisa juga memilih tema yang sesuai dengan hobi yang disenangi oleh anak. Disini tentunya anda harus bertanya dahulu kepada anak anda tentang tema kamar yang dinginkan oleh anak anda.

2.  Pemilihan warna cat kamar tidur anak, untuk cat dinding kamar tidur anak, sebaiknya gunakan warna cat yang nuansanya ceria. Anda dapat memilih warna seperti  warna biru untuk warna dinding kamar tidur anak laki-laki atau anda pink untuk warna dinding anak perempuan. Diharapkan dengan warna yang ceria dapat membuat anak menjadi lebih betah berada di dalam kamar.

3.  Pemilihan furniture kamar tidur anak, disarankan agar menggunakan furniture yang berjenis multi fungsi bagi kamar anak yang mengusung tema menimalis. Seperti : rak yang menyatu dengan tempat tidur. Kemudian usahakan untuk memilih furniture yang ada di dalam kamar tidur anak anda ini bisa menyatu dengan tema dan warna ruangan tersebut. Agar seragam warnanya.

Itulah beberapa tips mendekorasi kamar tidur untuk anda. Dengan sedikit ulasan ini semoga dapat menginspirasi serta membantu anda dalam membuat kamar tidur yang sesuai dengan keinginan anak anda.

0 komentar: