Cara Membuat Blog Kurang dari 10 Menit

madamvia. Halo sobat semua, sudah lama juga ya baru update tutorial kembali karena beberapa kesibukan dan hal lain. Nah, kali ini saya akan membagikan tutorial khusus bagi pemula tentang bagaimana Cara Membuat Blog Kurang dari 10 Menit. Ya, ngk percaya kamu bisa membuat blog kurang dari 10 menit?? Yuk simak tutorialnya ya.

Baca juga:

Cara Riset Keywords Kata Kunci Dengan Google Keyword Planner 2016

Cara Membuat Google Custom Search Engine Di Blog

Cara Membuat Web Hosting Google Sites Gratis Untuk Menyimpan File


Cara Membuat Blog Kurang dari 10 Menit

1. Untuk membuat blog pertama-tama kita harus mempunyai akun gmail. Nah, jika kamu belum mempunyai akun gmail, kamu bisa membuat akun gmail gratis. Klik alamat website www.gmail.com

2. Selanjutnya pilih "create account" atau "buat akun"


3. Isi data-data yang diperlukan seperti, nama lengkap, no telepon, password, dan nama akun gmail yang kamu inginkan. Selanjutnya klik "next step"


4. Buka alamat www.blogger.com lalu pilih sign-in dengan menggunakan alamat gmail dan password yang sudah kamu buat sebelumnya.


5. Nah, setelah itu kamu pilih "new blog" untuk membuat blog baru.


6. Kemudian isi title (judul blog kamu), alamat blog (misal: blog10000.blogspot.com) dan terakhir pilih template blog. 

7. Nah, selesai !! Kini kamu sudah mempunyai sebuah blog baru dengan waktu kurang dari 10 menit! gampang kan?

Nah, itu dia tadi bagaimana cara membuat blog kurang dari 10 menit. Dengan mengikuti tutorial ini bahkan kamu bisa membuat blog dengan mudah dan gratis lho. Blogger adalah salah satu media yang disediakan secara gratis oleh Google untuk menampung kreativitas para penggunanya. Nah, kini tinggal kamu isi blog baru tersebut dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat ya. Selamat menjadi blogger!! :)

0 komentar: