Facebook Error Tidak Bisa Login (9 Mei 2017)

madamvia - Situs jejaring raksasa Facebook hari ini Selasa, 9 Mei 2017 tidak bisa diakses di seluruh dunia. Saat kami mencoba mengakses situs Facebook pukul 08.32 WIB hari ini menampilkan pesan error "Sorry, something went wrong.We're working on it and we'll get it fixed as soon as we can." (Maaf ada sesuatu yang salah. Kami sedang bekerja untuk memperbaikinya secepat mungkin)

Facebook error ini ternyata tak hanya terjadi di Indonesia, bahkan beberapa pengguna Facebook dari negara lain pun berkomentar bahwa mereka juga tidak bisa mengakses gara-gara Facebook error. Salah satu komentar dari pengguna situs downdetector.com,  fb_addic menulis: "fb is down...live a life!!!" yang lainnya, TheCoolDude menulis: "Facebook is down. It is showing 'Connection was reset'. I can't open Instagram too. Do you guys have the same problem?"

Ilustrasi Pengguna Facebook (sumber: http://www.telegraph.co.uk)


Baca juga:

Samsung Galaxy Amp Prime 2, Harga 2 Jutaan

Cara Menyimpan Pesan Penting di WhatsApp

Kamera Belakang 13 MP dan Finger Print, Harga Smartphone Ini 1 Jutaan Saja

Halaman Facebook Error (sumber: dok. pribadi)


Dilansir dari situs Msn.com, pengguna harian Facebook di seluruh dunia sekitar 1,13 miliar orang. Pengguna aktif harian di mobile rata - rata mencapai 1,03 miliar. Salah satu fitur yang disediakan oleh Facebook adalah Facebook Pages yang banyak digunakan oleh orang-orang untuk mempromosikan bisnisnya.

Komentar Para Pengguna Facebook Error (sumber: http://downdetector.com/status/facebook)

Dengan Facebook error ini tentunya banyak kegiatan usaha atau kegiatan pribadi yang terganggu. Semoga saja Facebook error ini dapat segera diatasi oleh para teknisi Mark Zuckelberg ya. Yuk ikuti akun Madamvia dan dapatkan berita teknologi terbaru lainnya.


1 Response to "Facebook Error Tidak Bisa Login (9 Mei 2017)"

  1. Gabung yuk di situs judi poker88 online

    terpercaya, Domino 99, bandarQ, Hanya di

    CebanQQ,com dan dapatkan bonus berikut ini
    Bonus cashback: 0.4%
    Refferal: 20%
    Bagi member baru tingkat kemenangan diatas 78%+

    berdasarkan statistik bosku :)
    silahkan yah bossku :)

    BalasHapus