Lex-za Florist Jual Bunga Murah di Jakarta

Lex-za Florist Jual Bunga Murah di Jakarta

Ada sebuah kiasan “ungkapkan perasaanmu dengan bunga”. Tampaknya kalimat ini sangat cocok untuk orang-orang yang ingin mengungkapkan perasaannya tanpa harus berkata-kata. Bunga sejak dahulu selalu menjadi simbol untuk mengungkapkan perasaan seseorang. Contohnya saja bunga anggrek sebagai lambang cinta, cantik, kebijaksanaan dan perhatian. Bahkan beda warna karangan bunga memiliki arti yang berbeda. Anggrek warna pink sebagai simbol kasih sayang murni, warna kuning simbol keanggunan, warna hitam simbol kekuasaan, warna putih simbol kelembutan dan kemurnian, warna merah simbol semangat dan kekuatan cinta, warna lavender simbol percintaan dan keanggunan, warna ungu simbol membangkitkan misteri dan ketidakpastian serta warna biru simbol bermakna dalam serta kekuatan dan stabilitas. Tak hanya jenis bunganya, karangan bunga yang bagus dan unik juga menjadi kesan tersendiri bagi penerimanya. Lex-za Florist merupakan salah satu tempat favorit yang menjual bunga murah di Jakarta dengan harga termurah mulai 400 ribuan dan buka 24 jam.

Berdiri sejak tahun 1970 oleh Bapak Haji Sairih, Lex-za Florist berlokasi di Pasar Kembang Cikini, Jakarta Pusat. Toko bunga murah di Jakarta ini sudah menjadi langganan banyak orang yang memesan berbagai jenis karangan bunga di Jakarta seperti untuk karangan bunga papan duka cita, karangan bunga papan wedding, karangan bunga ucapan selamat pernikahan, karangan bunga papan ucapan selamat Grand Opening, ulang tahun dan sebagainya.

Berkat usaha toko bunga yang semakin terkenal dan berkembang membuat toko bunga murah di Jakarta ini akhirnya membuka gerai baru di Jalan Swadaya 8 No. 6 , Depok. Untuk menjangkau wilayah Jabodetabek khususnya di Depok yang memiliki banyak pelanggan dari kalangan mahasiswa yang biasanya memesan bunga untuk pacar. Bunga – bunga yang disediakan oleh Lex-za Florist merupakan bunga – bunga yang segar/fresh.

Kepopuleran toko bunga murah di Jakarta ini tak perlu diragukan lagi. Harga karangan bunga murah di Lex-za Florist bahkan sangat bersaing dengan toko bunga murah lain di Jakarta namun dengan kualitas karangan bunga terbaik yang melebihi ekspetasi para pelanggan. Beberapa pelanggan yang pernah memesan karangan bunga di Lex-za Florist  diantaranya: Menteri Sosial (Ibu Khofifah Indar Parawansa), Kementrian Sosial, Danpasmar, PT. BNI( persero ) tbk, Asuransi aamai, PT. Reasuransi Tugu Indonesia, RSCM dan lain-lain.

foto: ABC Net AU

 Bahkan papan bunga ucapan selamat yang dipesan oleh salah satu konsumen yang pernah memesan karangan bunga di toko bunga murah ini pernah diliput oleh situs berita internasional (ABC Net AU) ketika Gubernur Jakarta, Ahok mengakhiri masa tugasnya. Karangan bunga yang bertuliskan "Dear Pak Ahok, if black is your brightest color, if hut is your only lover, when you fight, we fight together. I will stand by you." -- Anita Subarno, your die hard lover.”

Tersedia ratusan jenis karangan bunga yang disediakan oleh Lex-za Florist. Mulai dari bunga papan ucapan selamat, bunga papan duka cita, bunga papan wedding, abonemen, hand buouqet, standing, condolences, parcel, dan sebagainya. Anda juga bisa melihat jenis-jenis karangan bunga tersebut di situs Lex-za Florist.

Tak hanya melayani pemesanan karangan bunga murah, Lex-za Florist juga melayani konsultasi sebelum melakukan pemesanan karangan bunga. Anda bisa menghubungi Ahmad via WhatsApp dan sms ke nomer 0856-92072577 & 0812-90693392 atau Rini (0856-7174301). Jadi jika anda mencari took bunga murah di Jakarta yang buka selama 24 jam, tentu saja Lex-za Florist solusinya.

4 Responses to "Lex-za Florist Jual Bunga Murah di Jakarta"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Positive site, where did u come up with the information on this posting? I'm pleased I discovered it though, ill be checking back soon to find out what additional posts you include. kazakhstan gifts

    BalasHapus
  3. Also, you will have a wide assortment of roses, bunches and decorative designs to look over in the event that you decide on an online florist.flower delivery sutherland shire

    BalasHapus