Cara Memperbaiki Postingan Yang Hilang di Homepage Blogger

Madamvia - Belakangan ini blog madamvia mengalami error dimana beberapa postingan tidak muncul di homepage blog. Padahal pengaturan jumlah posting di halaman depan tidak berubah,yaitu 7 postingan. Setelah mencari kesana-sini akhirnya kami menemukan solusi yang dapat membantu untuk memperbaiki postingan yang hilang di homepage blog.

Baca juga:

Cara Memilih Premium Web Hosting dengan Harga Anak Kost

Game Android Terbaik Seru Untuk Ngabuburit Puasa 2018

Langkah-Langkah Memperbaiki Postingan Hilang di Halaman Awal Blog



Ada dua penyebab utama kenapa postingan bisa hilang di halaman awal blog, yaitu:

Pertama, Pada saat kamu membuat post baru kamu copy - paste tulisan dari Microsoft Word. Hal ini bisa menyebabkan kode-kode yang ada di Microsoft Word terbawa di Blog sehingga menyebabkan postingan hilang di homepage blog.

Kedua, Jumlah gambar yang banyak. Saat kamu membuat post baru dan memasukkan banyak gambar, biasanya error postingan hilang di homepage blog ini akan terjadi. Hal ini disebabkan tumpang tindih antar postingan.

Solusi Postingan Hilang di Homepage Blog



Untuk memperbaiki postingan yang hilang di homepage blog ternyata caranya sangat mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Masuk ke Menu Blogger.
  2. Pilih postingan terakhir yang kamu buat.
  3. Letakkan kursor pada akhir gambar yang pertama.
  4. Klik menu "Insert Jump Break"
  5. Klik "Update"
  6. Refresh halam awal blog kamu.
  7. Selesai.
Nah, bagaimana dengan solusi untuk memperbaiki postingan yang hilang di blog di atas? Apakah blog kamu sudah normal kembali? Jika ada pertanyaan silahkan isi di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat..

0 komentar: