Aplikasi Whatsapp Terbaru Kini Bisa Video Group Calling

Madamvia - Aplikasi Whatsapp terbaru atau sering disebut Wasap kini mempunyai fitur baru yang bisa melakukan panggilan video dengan 4 orang sekaligus (video group calling). Meski belum semua pengguna WhatsApp bisa mencoba fitur ini, namun kami akan mencoba untuk merangkum cara untuk melakukan video group calling di WhatsApp untuk sobat Madamvia..:)

Baca juga:

Cara Mengganti Baterai Samsung Galaxy J7 Pro - Harus Lepas LCD Dulu!

Wow! Fitur Keren Android P - OS Terbaru Google

Game Android Terbaik Seru Untuk Ngabuburit Puasa 2018


Cara Melakukan Video Group Calling di WhatsApp

foto: KompasTekno

Seperti dilansir dari KompasTekno, Group Video Calling ini bisa menampung 4 orang secara bersamaan. Selain itu, WhatsApp juga meluncurkan secara resmi fitur "Group Voice Call" dimana para pengguna WhatsApp bisa mengobrol secara bersama-sama dalam satu obrolan telepon - mirip walkie talkie ya..:)

Cara melakukan video group calling dan group voice calling di WhatsApp pertama-tama kamu harus mengunduh versi WhatsApp beta 2.18.162 terlebih dahulu.


Kedua, setelah kamu mengunduh aplikasi WhatsApp terbaru, lakukan dulu video call dengan salah satu teman kamu.

Ketiga, klik ikon "+" yang ada di pojok kanan atas, lalu pilih kontak yang akan kamu ajak untuk bergabung di dalam Video Group Calling.

Saat sudah ada dua orang atau lebih, penerima video call yang ke-empat bisa melihat foto profil dan nomor serta nama semua orang yang sudah bergabung dalam obrolan sebelumnya.

foto: KompasTekno

Hal ini bisa membantu apakah ingin bergabung dengan Video Group Calling atau tidak.

Jika kamu ingin melakukan "Group Voice Calling" caranya juga sama dengan langkah-langkah saat kamu melakukan panggilan "Video Group Calling".

Nah, bagaimana menurut kamu? Siap mencoba fitur aplikasi WhatsApp terbaru ini bersama dengan teman-teman atau rekan bisnis kamu? Semoga bermanfaat..

0 komentar: