5 Cara yang Sudah Terbukti bisa Menghasilkan Uang di Blog tahun 2018

Madamvia – Hai sobat, blog merupakan sarana yang efektif dalam membagikan ide-ide kreatifitas yang kamu miliki. Namun, adakalanya kamu akan merasa jenuh atau bosan saat ingin mengupdate konten blog kamu. Nah, salah satu hal yang bisa memotivasi kamu yaitu kamu bisa lho menghasilkan uang di blog dengan cara-cara yang sudah kami buktikan sendiri. Yuk simak 5 cara menghasilkan uang diblog yang sudah terbukti di sini.
Baca juga:

9 Cara Menulis Artikel SEO Friendly Dan Berkualitas

Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Posting / Dimana Saja

5 Alasan Mengapa Kebanyakan Blogger Gagal Mendapat Uang Dari Blog

Trik Menghasilkan Uang di Blog yang Sudah Terbukti Berhasil

Menghasilkan Uang di Blog

Memang jenis blog itu berbeda-beda ya. Kamu bisa membuat blog apa saja yang sesuai dengan minat kamu. Semakin populernya blog kamu ternyata bisa menghasilkan uang juga lho. Ngk percaya? Kita ambil contoh blog dari Raditya Dika. Berawal dari pengalaman pribadinya, ia akhirnya menulis sebuah cerita di blog pribadinya dan lama kelamaan banyak orang yang menyukai dan akhirnya ia menjadi terkenal seperti saat ini.

1. Memasang Iklan Google Adsense di Blog

Ini adalah cara yang paling banyak digunakan oleh para blogger dalam menghasilkan uang di blog. Seperti halnya di blog Madamvia ini, kamu bisa lihat kami memasang iklan dari Google Adsense di bagian header, sisi kanan menu sidebar dan di beberapa tempat lainnya. Syarat untuk memasang iklan di blog adalah blog kamu harus berumur minimal 6 bulan dan juga sebaiknya blog harus memiliki Hosting Indonesia yang super bagus agar kecepatan blognya mantab.

2. Memasang Iklan Langsung di Blog

Cara kedua untuk menghasilkan uang di blog ini sudah pernah juga kami lakukan. Ada beberapa konsumen yang pernah memasang iklan langsung di blog Madamvia. Kami akan menyediakan tempat khusus yang biasanya ada di sisi kanan menu sidebar dengan ukuran gambar 300x300 piksel dan jika gambar di klik akan langsung ke link pengiklan.

3. Ulasan Berbayar (Paid to Review)

Paid to Review ini mirip seperti review sebuah produk di toko online yang dibuat oleh para pembelinya. Paid review ini sangat efektif untuk meningkatkan minat seseorang yang sedang mencari-cari informasi tentang produk yang mereka inginkan. Jika kamu perhatikan, blog Madamvia ini telah banyak menerbitkan artikel untik paid to review ini. Harga paid to review tergantung negosiasi dengan pengiklan.

4. Menjual Produk Sendiri

Meski cara ini jarang kami gunakan untuk blog Madamvia, namun kami pernah menggunakannya. Salah satunya adalah kami menjual produk digital berupa template blog premium yang cocok untuk blog jualan online (e-commerce). Contoh-contoh produk digital yang biasanya dijual, antara lain: eboook, template blog, desain logo atau gambar, video, audio, aplikasi, dan lain-lain. Selain produk digital, kamu juga bisa menjual produk fisik, misalnya blog yang kamu kelola membahas tentang kerajinan tangan, maka kamu bisa sekaligus untuk menyertakan alamat toko kamu atau metode pembelian via transfer jika ada pembeli yang berminat dengan barang hasil kerajinan yang kamu hasilkan.

5. Komisi dari Program Afiliasi

Ternyata cara untuk menghasilkan uang di blog dari program afiliasi sangat lumayan lho. Contohnya saja program afiliasi dari Niagahoster ini. Mereka menawarkan komisi 70% langsung dari pelanggan baru yang membeli produk Niagahoster dan mereka sudah terbukti membayar komisi sebanyak 3.022 kali dengan total lebih dari 4 Milyar kepada 1.237 member afiliasi yang aktif. Nah, untungnya banyak sekali kan?

Demikianlah 5 cara menghasilkan uang di blog yang sudah kami buktikan sendiri dan efektif. Jika kamu masih bingung bagaimana cara menghasilkan uang di blog? Mungkin beberapa cara yang sudah kami sebutkan di atas bisa menjadi bahan pertimbangan kamu untuk menghasilkan uang di blog di tahun 2018 ini. Semoga berhasil ya.

8 Responses to "5 Cara yang Sudah Terbukti bisa Menghasilkan Uang di Blog tahun 2018"

  1. Mantap gan informasinya, TOP!terima kasih

    BalasHapus
  2. Best Assistance from Gdax Support Number
    Gdax exchange is considered as the best money exchange and is used for personal as well as professional use. In order to deal with all the errors, you can directly call on Gdax Support Number 1-888-764-0492which is always functional and users can talk to the team and attain advantageous results and remedies. You can call on anytime and get out of the box results and solutions immediately.
    For more info: https://www.cryptophonesupport.com/wallet/gdax/

    BalasHapus
  3. Boleh di coba nihhh,, pengen banget dari dulu..💪💪

    BalasHapus
  4. artikel yang bagus dengan cerita yang menarik. Terima kasih sudah berbagi
    kampus sehat

    BalasHapus
  5. Terima kasih, artikel yang menarik~ informasinya bermanfaat, please check this web
    Kunjungi :

    IT TELKOM JAKARTA

    BalasHapus