Solusi Hosting Murah dan Berkualitas di DomaiNesia yang Cocok Untuk Blogger

Madamvia - Hai sobat, untuk memperoleh rating yang tinggi di dalam pencarian Mbah Google atau jika ingin tampil di halaman satu Google tentunya sebuah website atau blog harus memiliki kualitas konten serta kecepatan loading website yang super cepat. Salah satu faktor yang mempengaruhi  naik turunnya pengunjung di website atau blog kamu adalah hosting murah berkualitas.

Baca juga:

Cara Membuat Tab di Postingan Blog

Cara Membuat Blog 2 Menit Selesai!

Cara Membuat Thumbnail Gambar Blog Membesar dan Mengecil

Hosting Murah Kualitas Premium



Adalah DomaiNesia, salah satu penyedia hosting murah berkualitas yang sudah ada sejak tahun 2009. Tak tanggung-tanggung, buat kami murahnya harga hosting di DomaiNesia itu kebangetan ya. Untuk web hosting blogger dengan paket tipe Lite, yang akan kamu dapatkan adalah 300 MB penyimpanan, unlimited bandwidth, 1 website dan unlimited email. Jangan kaget ya, harganya hanya Rp.8.000,- (delapan ribu rupiah) per bulan saja.

Untuk paket hosting Bisnis dengan tipe Mikro, kamu sudah mendapatkan 6 GB memori penyimpanan, 2 GB RAM, unlimited Bandwidth, 2 CPU Core, Unlimited Website, Unlimited Email, bahkan gratis domain dan akses SSH..! Semua itu cukup dengan biaya 80 ribu rupiah saja per bulan.

Fitur – Fitur Unggulan Web Hosting Murah di DomaiNesia


Langsung saja ya, akan kami sampaikan beberapa fitu unggulan yang akan kamu dapatkan pada semua paket hosting murah di DomaiNesia, antara lain:

1. Enterprise-grade SSD
Kamu akan mendapatkan performa website secepat kilat karena semua paket hosting murah sudah mendapatkan Enterprise-grade SSD.

2. Pilihan Lokasi Server
Kamu bebas memilih lokasi server di berbagai data center yang ada di Indonesia, Singapura, Amerika dan Jepang.

3. MailChannels Spam Filter
Jangan khawatir dengan serbuan email spam, karena DomaiNesia sudah mengantisipasinya dengan MailChannles Spam Filter.

4. CloudFlare Railgun
Sedikit mengenai CloudFlare Railgun, merupakan sebuah teknologi untuk mempecepat pengiriman halaman web yang tidak di chache. Keunggukan website yang menggunakn teknologi ini di klaim lebih cepat 143% dari beban HTML dan menurunkan sampai 90% respon Time To First Byte 9TTFB).

5. Garansi 99.9% Uptime
Ini penting sekali agar pengunjung web kamu tidak kecewa ketika mengunjugi web malah tidak bisa diakses. DomaiNesia memberikan garansi 99.9% uptime semua paket hosting murah dengan jaminan SLA (Service Level Agreement).

6. Backup Harian ke Cloud
Enaknya di DomaiNesia itu, kamu tidak perlu khawatir kehilangan data-data website karena mereka melakukan backup harian ke cloud.

7. Anti-virus dan Anti-malware
Semua paket hosting yang disediakan oleh DomaiNesia telah dilengkapi dengan anti-virus dan anti-malware untuk pertahanan dari serangan hacker.

8. Node.js, Python, Ruby, PHP
Jangan khawatir jika kamu ingin menggunakan teknologi website terbaru karena DomaiNesia telah mendukung Node.js, Phyton, Ruby PHP serta binary Linux.

Namun, hal utama yang membuat kami merekomendasikan DomaiNesia adalah semua layanan web hosting yang mereka sediakan merupakan web hoting SSD dengan performa tinggi dalam infrastruktur cloud. Bahkan untuk layanan dengan harga yang termurah sekalipun..! jadi, bagaimana ngk kencang website/blog kamu nantinya..!


Untuk pengguna WordPress, DomaiNesia juga memiliki paket hosting khusus yang dijamin website wordpress kamu makin wuss..wuss…wuss..! Kamu tidak perlu buang-buang waktu lama untuk menginstall WordPress karena di DomaiNesia sudah ada fitur Instant Deploy dimana WordPress akan terinstall secara otomatis dengan sekali klik. Mudah sekali kan..?

Untuk paket hosting murah WordPress sendiri ditawarkan dengan harga termurah hanya Rp.32.000,- (tiga puluh dua ribu rupiah) per bulan. Kamu akan mendapatkan 2 GB ruang penyimpanan, unlimited bandwidth, unlimited website, unlimited email, dan gratis domain.

Beberapa fitur unggulan web hosting murah untuk WordPress yang disediakan oleh DomaiNesia, antara lain:

1. Fitur Instant Deploy
Setelah hosting WordPress kamu aktif, situs web akan langsung aktif tanpa perlu instalasi dan dapat langsung kamu gunakan.

2. WordPress Akselerator
Fitur ini bebrfungsi untuk meringankan load database dan mempercepat akses situs web bekali-kali lipat. Jadi kamu tidak perlu khawatir saat situs diakses oleh banyak orang.

3. Migrasi Situs Web
Jika kamu ingin pindah/migrasi situs WordPress dari hosting lama ke hosting DomaiNesia, kamu akan dibantu sampai tuntas dan tanpa biaya tambahan. Wow..!

4. Monitor Keamanan
DomaiNEsia memberikan perlindungan ekstra untuk situs WordPress kamu dengan melakukan update WordPress, anti-virus, anti-malware, dan menutup celah keamana. Jadi jangan takut situs kamu di hack ya.

5. Backup Harian Otomatis
Ini merupakan salah satu fitur yang bisa kamu pertimbangan, namun cukup penting untuk mencegah resiko kehilangan data situs WordPress. Karena jika hilang, kamu bisa dengan mudah untuk mengembalikan/merestore situs web WordPress kamu kembali.

6. Garansi Uang Kembali
Jika dengan semua fasilitas plus plus yang diberikan oleh DomaiNesia ternyata belum membuat kamu puas. Jangan khawatir, mereka memberikan garansi uang kembali yang bisa kamu klaim selama 10 hari dan akan dikembalikan 100 %. Woww..!

Kesimpulan kami adalah penyedia web hosting murah ini memang memberikan kualitas web hosting premium dengan harga sangat terjangkau. Bahkan dengan berbagai fitur kualitas premium. Nah, bagaimana menurut kamu? 

0 komentar: