Gawat..Bug Di Youtube ini Bikin Yotubers Ngk Gajian...!!

madamvia - Halo apakabar sobat semua? Semoga kita selalu diberikan kesehatan ya oleh Alloh SWT dan semoga wabah pandemi corona ini cepat berlalu. Ngomong-ngomong soal Youtube, pasti kahir-akhir sudah pada tahu dong artis-artis Youtube yang lagi viral dan viewernya jutaan. Yap..dengan viewer Youtube jutaan itu, pastinya gaji atau pendapatan mereka per bulannya luarrr biasa..bahkan dari 1 video saja bisa beli rumah harga 400 jutaan ke atas...Tapi ini mungkin jadi kabar buruk bari para Youtuber, pasalnya di tgl 12 Juni 2020 lalu beberapa website teknologi ternama memberitakan bahwa ada trik sangat sederhana untuk menyembunyikan iklan..!!
Baca juga:

Cara Mengatasi Error Google Drive: Sorry, you can't view or download this file at this time

2 Cara Mudah dan Cepat Menambahkan Rating di Postingan Blogger

Trik ini Bikin Youtuber Ngk Gajian

Dikutip dari TheVerge.com dan the nextweb.com, bug atau trik ini pertama kali diposting di forum Reddit oleh salah seorang usernya yang menemukan hal tersebut. Jadi caranya sangat sederhana untuk menyembunyikan iklan di Youtube, contohnya video ini:

https://www.youtube.com/watch?v=vnISCqD54WY

Cara menyembunyikan iklan Youtube

Jadi, cara untuk menyembunyikan iklan pada contoh video di atas adalah hanya dengan menambahkan tanda "." setelah www.youtube.com. sekarang coba kita lihat hasilnya:

Waduh...iklannya langsung hilang semua...!! dengan trik ini kalian tidak perlu instal aplikasi apa pun untuk menyembunyikan iklan di Youtube. Tapi sekali lagi kami ingatkan, sebaiknya kalian jangan menggunakan trik ini atau skip iklan Youtube agar para pembuat konten / content creator di Youtube tetap bisa berkarya. Trik ini kami infokan hanya sebagai pengetahuan saja dan semoga pihak Youtube bisa memperbaikinya. Demikian, semoga ada manfaatnya ya..salam..

0 komentar: