Terungkap HP Xiaomi Terbaru, Xiaomi Mi 8

Madamvia - Halo sobat, perkembangan smartphone Android, khususnya hp Xiaomi terbaru memang ngk ada matinya. Meski belum lama Xiaomi mengeluarkan hp terbarunya, di akhir Mei ini tepatnya tanggal 31 Mei 2018 Xiaomi kembali akan memasarkan hp Xiaomi terbaru yang di beri nama Xiaomi Mi 8 (dikonfirmasi oleh pembuat handset China). Penasaran dengan penampilan dan spesifikasinya? Penasaran juga dengan harga Xiaomi Mi 8? yuk simak di bawah ini.

Baca juga:

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan dan Aplikasi HP

Cara Mentransfer File dari Android ke iPhone Dengan Cepat

HP Xiaomi Terbaru, Xiaomi Mi 8

gambar: playfuldroid


Dilansir dari situs phonearena, ada sedikit di bocoran bentuk dari hp flagship Xiaomi terbaru ini beberapa hari yang lalu. Meski tidak terlalu detail dan tertutup cover, tetapi kita bisa melihat  bagaimana kira-kira bentuk hp Xiaomi terbaru ini. 

Kira-kira beginilah penampakan Xiaomi Mi 8 terbaru:

gambar: phonearena


Meski hanya kurang beberapa hari saja dari hari peluncurannya, namun spesifikasi Xiaomi Mi 8 sudah banyak beredar secara online. Untuk spesifikasi Xiaomi Mi 8 sebagai berikut: 

- Prosesor Qualcomm Snapdragon 845
- 6 GB RAM
- 128 GB Internal Memory
- Layar 6.2 inci IPS Display Full HD+ (2200 x 1080 piksel)
- Kamera Belakang Dual Cam (20MP + 16MP)
- Kamera Depan (16MP)
- Baterai 3,300 mAh
- Android 8.1 Oreo
- Berat 172 g
- Ketebalan 7.8 mm

Xiaomi Mi 8 sebenarnya menawarkan spesifikasi yang hampir sama dengan Smartphone Flagship lainnya di pasar, jadi tidak ada yang spesial. Hal yang sangat penting adalah HP Xiaomi terbaru ini, meskipun merupakan flagship harganya pasti jauh lebih murah dari kompetitornya. Penasaran berapa harga Xioami Mi 8? kami mendapatkan informasi dari situs playfuldroid Xiaomi Mi 8 dibanderol dengan harga sekitar 2,799 Yuan atau sekitar 6,2 juta Rupiah (Ram 6 GB + 64 GB Memori Internal) dan 3,199 Yuan atau sekitar 7,1 juta Rupiah (Ram 6 GB + 128 GB Memori Internal) . Namun, Bagaimana menurut kamu? siap ganti hp Xiaomi terbaru lagi? :)


0 komentar: